Warga Ahmad Dahlan Heboh, Remaja Gantung Diri Pakai Pita Undangan

Lokasi tempat kejadian dipasang garis polisi untuk kepentingan penyelidikan

PEKANBARU - Warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru, dihebohkan dengan penemuan seorang remaja tewas tergantung, Senin (21/3/2022). Mayat itu ditemukan tergantung di dalam sebuah Ruko tempat ia bekerja. 

Remaja bernama Arif Ramadhan (24) tewas tergantung di lantai tiga ruko yang digunakan sebagai tempat usaha Notaris. Kapolsek Sukajadi AKP Selamet mengatakan, korban ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 08.30 WIB. 

"Korban merupakan pekerja di tempat tersebut. Dia bekerja di tempat undangan lantai satu, Lantai tiga itu Kantor notaris," kata Kapolsek. 

Korban ditemukan pertama kali oleh Herdinal pemilik toko. Pagi itu ia datang ke lokasi tersebut untuk membuka usahanya. Sesampainya di lokasi ia menggedor pintu toko untuk membangunkan korban. 

"Namun, tidak ada respon dari dalam. Kemudian dicek dari ruko sebelah kebetulan ada hubungan, dan masuk dari ruko tersebut, ditemukan seseorang gantung diri," terangnya.

Dirinya menambahkan, saat ditemukan korban ini dalam keadaan tergantung di bawah rangka baja menggunakan tali pita undangan. 

"Kita belum bisa pastikan penyebab kematian korban. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, keluarga korban sudah datang tadi," jelas Kapolsek. 

Kanit Reskrim Polsek Sukajadi, AKP Selamet menambahkan, korban diduga murni bunuh diri.

"Diduga korban murni bunuh diri. Karena kita tidak menemukan adanya tanda-tanda keganjilan pada tubuh korban maupun di lokasi kejadian," kata AKP Selamet. 

Namun kata AKP Selamet, saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

"Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis. Dari keterangan saksi-saksi di lokasi, sebelumnya korban tidak terlibat masalah dengan keluarga ataupun memiliki musuh," pungkasnya.***


[Ikuti Zonapekan.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar